Kamis, 09 Juli 2020 05:51 WIB

Logo Baru Semangat Baru di Usia RSJRW Ke 118 Tahun

Responsive image
inu - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
2698

LAWANG - Rangkaian kegiatan ulang tahun RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang (RSJRW) ke 118 ditutup pada tanggal 1 Juli 2020. Kegiatan diakhiri dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba. Salah satu lomba yang paling dinanti civitas hospitalia RSJRW adalah pengumuman lomba redesain logo. 

Perayaan HUT ke 118 terasa spesial dengan perubahan logo identitas organisasi. Perubahan tersebut telah melalui proses panjang sebelum ditetapkan. Sebelumnya telah dilakukan lomba redesain logo yang diikuti oleh 32 civitas hospitalia dengan 38 karya. Setelah dilakukan presentasi dan penilaian oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI maka diputuskan 3 pemenang lomba logo.

Redesain logo dilakukan untuk memperbarui citra rumah sakit sesuai dengan tuntutan zaman, meski telah berusia 118 tahun rumah sakit terus tumbuh dan beradabtasi dengan menjawab tantangan kebutuhan pelayanan kesehatan di masyarakat.

Pada kesempatan yang sama saat pengumuman pemenang lomba logo juga diumumkan pemenang dari beberapa lomba diantaranya, pemenang lomba video pendek, pemenang lomba display picture sosial media dan pemenang lomba penampilan terbaik saat upacara dan pemberian apresiasi bagi dokter terfavorit di aplikasi Sehatpedia.  

Logo baru RSJRW akan segera dirilis secara resmi pada pertengahan bulan Juli 2020.