Rabu, 25 September 2024 15:38 WIB

Kunjungan Industri SMK Kesehatan SADEWA Yogyakata Ke RSO Soeharso Surakarta

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
10

Sukoharjo (24/09)  –  RSO Soeharso Surakarta kedatangan tangan sejumlah  146  peserta dan 21 guru pendamping. Kunjungan ini diterima Tim Kerja Diklat yang diwakili oleh Roossy Irawati, S.Kep.Ns. selaku Sub Tim Kerja Pendidikan & Pelatihan. “Terima kasih kepada Bapak-Ibu Pembimbing serta Siswa/Siswi dari SMK Kesehatan SADEWA Yogyakarta atas kepercayaan dan kesediannya berkunjung ke RSO Soeharso Surakarta.  Semoga dari kegiatan kunjungan industry di rumah sakit kami bisa memberikan pengalaman dan  mendapatkan peningkatan pengetahuan dan wawasan yang lebih di bidang ilmu Kesehatan khususnya keperawatan dan farmasi."

Drs. Eka Setiadi, M.Pd., selaku Kepala Sekolah, menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Direksi dan manajemen RSO Soeharso. " Terima kasih atas penerimaan dari RSO Soeharso, sehingga kami berkesempatan  mengunjungi RSO Soeharso untuk meningkatan wawasan dan pengetahuan para siswa/wi bagian keperawatan dan farmasi kami didalam dunia pekerjaan. Kami sangat berharap  para siswa /wi kami dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya dalam proses belajar di bidang Kesehatan secara langsung dibagian keperawatan dan farmasi," tambahnya.

Dalam kegiatan kunjungan ini, disampaikan Profil RSO Soeharso, oleh Roossy Irawati, S.Kep.Ns., Profil Perawat oleh Yunus, S.Kep.Ns, MARS. dan profil farmasi oleh Dra. Lidiawati, Apt, MM.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan untuk melihat pelayanan keperawatan dan farmasi. Yang dipandu oleh Staf keparawatan di rawat inap dan staf farmasi di instalasi farmasi.