Jumat, 20 September 2024 15:04 WIB

Pemusnahan Arsip Ke-6 RSO Soeharso Tahun 2024

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
28

Sukoharjo (18/09) - Tim Arsiparis RSO Soeharso kembali melaksanakan pemusnahan arsip tahap ke-6 sekaligus dengan penilaian arsip usul musnah tahap ke-7. Mulai pada hari Rabu - Jumat tanggal 18-20 September 2024 pukul 08.00 WIB - selesai. Hadir dalam pemusnahan arsip Ke-6, Direktur Layanan Operasional, Ns. Ahmad Riza'i, S.Kep.MARS., Mursid Effendi, S.Psi.,MPH, selaku Ketua Tim Kerja Tata Usaha dan Rumah Tangga, perwakilan dari Satuan Pengawas Internal (SPI), ULP, IGD, ICU, Instalasi Radiologi, Instalasi Laboratorium, Instalasi Kesling dan K3, IPSRS, SIMRS,Pelayanan Medik dan Keperawatan serta Tim Penilai dari Biro Umum, dr. Ann Natallia Umar dan Amita Fiska,S.AP. Sedangkan Tim Penilai dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Bayu Indra Wisnhu, S.Kom dan Ardiana Puspita Dewi,A.Md.

"RSO. Soeharso sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Penilai dari Biro Umum dan Tim Penilai dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan dalam kegiatan pemusnahan arsip tahap ke-6 dan penilaian arsip usul musnah tahap ke-7. Semoga kedepannya pengelolaan arsip RSO Soeharso lebih terkelola dengan baik sehingga mendukung Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) dan terciptanya efisiensi tempat penyimpanan arsip", ungkap Direktur Layanan Operasional. 

Tutik Sulestari, SKM.MM, selaku Arsiparis RSO Soeharso, telah mengajukan daftar arsip usul musnah sekitar 2.396 berkas dari berbagai satuan kerja diantaranya berkas dari rekam medis pasien, keuangan, Unit Layanan Pengadaan (ULP), Diklat, IGD, Instalasi Radiologi, Instalasi Laboratorium, Instalasi Kesling dan K3, IPSRS, SIMRS dan Pelayanan Medik dan Keperawatan.

dr. Ann Natallia Umar, selaku Tim Penilai dari Biro Umum menyampaikan harapannya agar pengelolaan arsip di RSO Soeharso yang sudah baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan sarana dan prasarananya agar Ruang Records Center yang megah ini lebih terlihat menarik. Direksi dan tamu yang hadir serta Tim ikut menyaksikan pemusnahan secara simbolis di ruang Records Center RSO Soeharso.