Sabtu, 15 Juli 2023 13:11 WIB

Peningkatan Mutu Pelayanan Rumah Sakit

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
418

Sukoharjo (14/07) - In House Training (IHT) digelar oleh Tim Kerja Pendidikan dan Penelitian, di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran, RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta.

Pengembangan dan peningkatan mutu pelayanan di Instalasi Gizi sangatlah penting untuk Mutu dan Keselamatan pasien.

Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, drg. Moh.Nur Nasiruddin, M.Kes membuka pelatihan IHT selama 2 (dua) hari. Mulai hari Kamis  - Jum'at,  tanggal 13 - 14 Juli 2023. "Terima kasih banyak kepada narasumber dari RSUP Dr. Kariadi Semarang dan RSUD Dr. Saiful Anwar Malang yang mau berbagi ilmu dan pengalaman dengan kami. Semoga apa yang disampaikan nanti untuk teman-teman Instalasi Gizi RSO dapat di implementasikan di rumah sakit ini, ungkap beliau.

Materi yang sampaikan diantaranya : Strategi Instalasi Gizi untuk meningkatkan mutu layanan RS dalam Era Transformasi Pelayanan Kesehatan, Pengembangan Indikator Mutu Pelayanan Gizi  RS, dan Pengembangan Modifikasi Menu Pasien Diet yang Efektif dan Efesien. Dan narasumbernya adalah Atiq, S.Gz. dari RSUP Dr. Kariadi Semarang dan Rulliana Sukotjo, DCN, M.Kes. dari RSUD Dr. Saiful Anwar Malang.

Dan akhir dari materi dilakukan diskusi dari pemaparan narasumber. Serta foto bersama peserta dan direksi serat narasumber.