Sabtu, 25 Februari 2023 14:17 WIB

MoU RS. Ortopedi Dengan Pemkab MAPPI Prov. Papua Selatan

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
188

Sukoharjo (22/02) - RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta jalin jejaring kerjasama dengan Pemkab. MAPPI Propinsi Papua Selatan di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran. RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta yang merupakan Rumah Sakit Rujukan Nasional dan juga sebagai Pengapuh Pelayanan Kesehatan mengajak kepada dinas-dinas kesehatan di daerah untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Kali pertama ini, RS.Ortopedi menjalin kerjasama pelayanan kesehatan dengan Pemkab. MAPPI Propinsi Papua Selatan. Michael Rooney Gomar S.STP., Msi, selaku Pj. Bupati Mappi Provinsi Papua Selatan, mengucapkan banyak terima kasih atas jalinan kerjasama pelayanan kesehatan rujukan ini. Semoga penandatangan pada hari ini memberikan manfaat dan dampak positif bagi seluruh masyarakat MAPPI. Pelayanan kesehatan menjadi prioritas utama di KabupatenĀ  Kota, Daerah dan Pusat.

"Kami sangat berharap, dari MAPPIĀ  Provinsi Papua Selatan selain jalin kerjasama pelayanan kesehatan juga mengajak untuk tenaga kesehatan (Nakes) untuk dapat belajar dan mengembangkan keahliannya di RSO, ungkap Plt. Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K).

Tidak hanya Nakes, tenaga administrasi yang berkaitan dengan Sistem Informasi kesehatan, kami siap melaksanakan dan membantu, tambahnya.

Selanjutnya dilakukan penandatangan kedua belah pihak disaksikan oleh Direksi, SPI, dan Para Koordinator. Serta diakhiri dengan berfoto bersama.