Jumat, 11 September 2020 08:27 WIB

Peluang Herbal Asli Indonesia untuk Membantu Pengobatan Sendi Tulang dan Otot Di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
738

SUKOHARJO - Pengobatan herbal sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pengobatan komplementer. Di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menyelenggarakan kegiatan seminar online dengan tema "Peluang Herbal Asli Indonesia Untuk Membantu Pengobatan Sendi Tulang dan Otot".

Seminar dilaksanakan pada tanggal 08 September 2020, diruang Rapat Direksi lantai 2 Gedung Perkantoran pukul 09.00 - 12.00 WIB. Diikuti oleh 230 peserta zoom dari berbagai daerah.

Dengan para narasumber yang berkompeten dibidang herbal diantaranya: Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K),selaku Direktur Utama RSO Surakarta, dr. Wiendra Waworuntu, M.Kes., selaku Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional Kemenkes RI, Akhmad Saikhi, SKM.,MSc.PH.,selaku Kepala B2P2TOOT, Bambang Yunianto, SKM.,M.Kes., selaku Dosen Jurusan Jamu Poltekkes Kemenkes Surakarta. Sebagai moderator dr. B. Dwi Yulianto, M.Pd.

"Obat atau herbal asli Indonesia sudah banyak digunakan dan dari nenek moyang kita sudah dimulai sampai sekarang. Herbal Asli Indonesia akan kita bahas di acara ini dari kekurangan dan kelebihannya serta bagaimana kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dimasa  pandemi sekarang ini, ungkap Direktur Utama RSO Dr.dr. Pamudji Utomo,Sp.OT(K).

Semoga acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua, tambah beliau

 

#RSOSoeharso #SahabatSehatRSO

#SehatIndonesiaku

#HUT75RI

#HUT69RSOmaju

#IndonesiaLawanCovid19