Rabu, 09 September 2020 09:55 WIB

Pelantikan Pejabat Fungsional di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
588

SUKOHARJO - Senin, 07 September 2020 pukul 11.30 - 12.30 WIB di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran. RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta mengikuti "Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemenkes" secara ONLINE.

"Selamat kepada saudara-saudara yang mulai hari ini telah menjadi pejabat fungsional penuh. Berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Fungsional adalah sekelompok Jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu. Semoga Saudara-saudara amanah dalam mengemban jabatan ini dan dapat menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya", Demikian sambutan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, drg. Oscar Primadi, MPH pada acara pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan RI.

Adapun Pejabat fungsional yang dilantik meliputi jabatan fungsional dokter pendidik klinis ahli utama, administrasi kesehatan, analisis kepegawaian, arsiparis, radiografer, rekam medik, pranata laboratorium, pranata humas, perancang peraturan dan perundang-undangan yang berasal dari Kantor pusat maupun satuan kerja di lingkungan Kementerian Kesehatan RI.

Ada 8 pegawai RSO yang dilantik sebagai pejabat fungsional penuh, dr. Tito Sumarwoto, Sp.OT(K), M.Kes., dr. Mujaddid Idulhaq, Sp.OT(K),M.Kes., dr. Dedy Yuli Ismawan, Sp.An., Drg. Rukti Alfiah, MM., Ambar Puspitasari, S.Kep.Ners., Rohman, S.Kep.Ners., Sugiyarto, S.Kep.Ners. dan Cartum, A.Md.RMIK.

Selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja di lantik oleh Kementerian Kesehatan RI, semoga amanah yang diberikan oleh Tuhan YMH menjadikan keberkahan di rumah sakit kita ini, ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dam Umum dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM.

 

#RSOSoeharso #SahabatSehatRSO

#SehatIndonesiaku

#HUT75RI

#HUT69RSOmaju

#IndonesiaLawanCovid19