Selasa, 20 Agustus 2024 16:09 WIB

Giat Upacara HUT ke-79 di RSPG

Responsive image
IR - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
2

Bogor (17/08) - RS Paru Goenawan Partowidigdo, melangsungkan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju". Upacara dipimpin oleh Direktur Utama, dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS., berlangsung hidmat dan penuh semangat, dihadiri oleh seluruh civitas RSP Goenawan Partowidigdo di lapangan parkir gedung administrasi umum.

Upacara tersebut dimulai dengan menyanyikan Mars Germas, pengibaran bendera, lagu Indonesia Raya dan di akhiri dengan do'a.

Melalui tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju', kita diingatkan tentang pentingnya semangat gotong royong dan persatuan dalam membangun negeri, kita bersama-sama bekerja keras untuk mencapai Indonesia yang maju, sejahtera dan berdaulat.

Dalam rangkaian upacara tersebut, dilakukan juga penyerahan penghargaan/piagam Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) kepada beberapa pegawai yang telah memberikan kontribusi dan berinovasi dalam bidang layanan kesehatan oleh Direktur Utama RSP Goenawan Partowidigdo.

RSP Goenawan Partowidigdo, telah menunjukkan komitmen penuhnya dalam memajukan sistem kesehatan di Indonesia. Melalui kegiatan peringatan ini, RSP Goenawan Partowidigdo ingin memberikan salah satu kontribusi yang nyata dalam upaya pembangunan bangsa.

Diharapkan, semangat peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia dengan tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju' di RSP Goenawan Partowidigdo ini akan menjadikan lompatan besar bagi pembangunan kesehatan masyarakat dan bangsa, serta semakin memperkokoh kebersamaan dan persatuan. Kita berharap agar negeri tercinta ini terus maju dan terus berkembang. Merdeka!