Kamis, 24 September 2020 03:34 WIB

Hari Kedua Ujian CAT Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
617

JAKARTA - Hari Rabu tanggal 23 September 2020 telah dilaksanakan hari kedua Ujian CAT (Computer Assisted Test) Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais yang dimulai dengan sesi pertama pada pukul 08.45 WIB di Rumah Sakit Kanker Dharmais Ruang Kelas 4, Bagian Pendidikan dan Penelitian lantai 5 Gedung Diklat. Pelaksanaan Ujian CAT Online hari kedua ini dibuka oleh Kepala Bagian SDM dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH.  

"untuk para peserta ujian agar tetap tenang, tetap percaya pada diri sendiri, jangan panik, dan jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan soal-soal supaya selalu diberi kemudahan dan mendapatkan hasil yang terbaik, serta tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan", demikian sambutan dari dr. Ockti.

Peserta ujian CAT Online yang berjumlah per-hari 400 orang ini dibagi menjadi 4 sesi dimana per-sesi diikuti 100 peserta. Terkait pandemi Covid-19 ini, maka pelaksanaan Ujian Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Adapun saran dalam melaksanakan ujian CAT online ini, diharapkan para peserta untuk mempersiapkan koneksi internet yang baik dan kuota yang mencukupi supaya lancar dalam mengerjakan soal-soal ujian yang berjumlah 50 soal dan waktu menyelesaikan hanya 40 menit. Apabila terjadi suatu kendala pada saat mengerjakan soal jangan panik dan jangan khawatir, karena peserta bisa segera melaporkannya melalui chat room zoom.