Senin, 21 September 2020 09:30 WIB

Seminar Virtual Awam dalam rangka Memperingati Hari Gigi dan Mulut Nasional, Hari Pangan Nasional dan Hari Alzheimer Sedunia

Responsive image
Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
594

JAKARTA  – Bertepat di tanggal 16 September 2020, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengadakan seminar virtual awam dalam rangka memperingati hari Kesehatan gigi dan mulut (12 September), Hari Pangan Nasional (16 September) dan hari Alzheimer  Sedunia (21 September). Pembicara dalam acara seminar virtual awam terdiri dari dokter gigi (drg. Nella Arman Saibi) , dokter saraf (dr. Ratih Puspa, Sp.N) dan alih gizi (Sheila Oktavia, S.Gz) yang berasal dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Pada seminar virtual awam membahas tentang Kesehatan gigi untuk penderita Alzheimer, bagaimana kondisi pasien Alzheimer di tengah pandemic COVID-19 dan bagiamana mengatur gizi yang seimbang untuk penderita Alzheimer. Acara dipandu oleh Moderator (dr. Asnelia Devicaesaria, Sp.S ), dengan dihadiri oleh 446 peserta yang berasal dari Aceh hingga Papua dan Jerman.