Rabu, 27 Oktober 2021 07:28 WIB

Kampanye Hari Pangan Nasional di RSPON Jakarta

Responsive image
(humas-A.N) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
170

JAKARTA – Bertepat pada tanggal 19 Oktober 2021, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengadakan kampanye dan webinar dalam rangka memperingati hari pangan nasional yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2021

Dalam acara kampanye Hari Pangan Nasional Instalasi Gizi dan Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta membagikan flyer dan goodie bag kepada keluarga pasien yang berada diarea Lobby Utama lantai 1, Poliklinik Lantai 2 dan Poliklinik Eksekutif lantai 5 Gedung A Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Selain kegiatan kampanye Hari Pangan Nasional, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta juga mengadakan webinar edukasi dalam rangka memperingati Hari Pangan Nasional. Dalam webinar edukasi dalam rangka memperingati Hari Pangan Nasional menghadirikan pembicara antara lain: Fatma Silviani, S.Gz, dengan materi “Konsep Dasar Pemberian Diet Enteral di Rumah Sakit” dan Yunita Ahadti, S.Gz, dengan materi “Modifikasi Makanan Enteral Berbasis Pangan Lokal untuk Perawatan Pasien di Rumah”. Webinar edukasi ini juga disiarkan melalui Zoom meeting dan Live Youtube resmi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.