Kamis, 09 September 2021 12:05 WIB

Hubungan Sosmed Sehat dan Nyeri Tangan di Masa Pandemi Covid-19

Responsive image
38 kali
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

SUKOHARJO - RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta kembali menyelenggarakan Seminar Awam dengan topik, "Hubungan Sosmed Sehat dan Nyeri Tangan di Masa Pandemi Covid-19" di ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran.

Kegiatan seminar ini merupakan rangkaian HUT RS.Ortopedi Ke-70 di hari Senin, 06 September 2021 pukul 13.00 - 15.30 WIB. Diikuti oleh peserta di ruang Auditorium maupun melalui daring/zoomiting. Sebagai narasumber dr. Tito Sumarwoto, Sp.OT(K), dr. Seti Aji Hardinoto, Sp.OT(K), M.Biomed., dan dr. Wahidah, Sp.KFR. yang sekaligus sebagai moderator.

"Semoga saja dengan serangkaian acara seminar dan acara lainnya dapat memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat. Khususnya untuk orang awam, walaupun bahasanya masih sedikit memakai bahasa medis yang mungkin orang belum begitu paham", ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. dalam sambutan.

Diacara seminar ini juga para narasumber mengajak para pemirsa di zoomiting, dan di ruang Auditorium untuk ikut senam ringan agar kita selalu fit.