Senin, 06 September 2021 10:37 WIB

Penghargaan WSO Angels untuk RSPON Prof. Dr. Dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
(TA-hukormas) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
758

JAKARTA Angels Initiative adalah sebuah program kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit bagi penderita stroke. Angels Initiative diprakarsai oleh Boehringer Ingelheim, sebuah perusahaan farmasi global berbasis riset, sebagai inisiatif penanganan stroke yang bersifat non-komersial. Saat ini terdapat 120 rumah sakit yang terdaftar dalam program Angels Initiative dengan 37 rumah sakit yang sudah terkualifikasi menjadi rumah sakit siap stroke. Melalui program ini, sekitar 2.000 pasien stroke telah ditangani sejak 2017 di Indonesia.

Hari ini Jumat 03 September 2021 RSPON Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta menjadi salah satu Rumah Sakit yang menerima penghargaan WSO ANGELS dengan level Diamond. Pemberiaan penghargaan dilakukan secara bertingkat dengan mengirimkan sedikitnya 30 pasien stroke berturut-turut dalam registrasi RES-Q atau SITS QR dengan menggunakan Protokol Penghargaan ESO akan memenuhi syarat untuk memperoleh penghargaan berdasarkan kinerja.

Selain award, para Tenaga professional dan institusi yang berpartisipasi dalma Angels Community akan didukung untuk berkumpul dan terhubung, yang akan membantu dalam pengimplementasikan dan mengakselerasi perbaikan bagi pasien.

Penghargaan diserahkan oleh perwakilan Angels Indonesia Ibu Rika A. Hutagalung dan Bapak Subhan serta diterima langsung oleh Direktur Utama RSPON Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS dan Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS. Pemberiaan penghargaan tersebut semakin memacu RSPON untuk lebih baik sebagi Rumah Sakit Rujukan Khusus di bidang Otak dan Pesyarafan.