Senin, 19 Juli 2021 12:40 WIB

Ulang Tahun RSPON Prof. Dr. Dr. Mahar Mardjono Jakarta Ke-7, Profesionalisme dan Produktivitas BLU Kesehatan

Responsive image
130 kali
(MA-Humas) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta

JAKARTA  – Perayaan HUT Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Tepat pada hari Rabu, 14 Juli 2021, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta menggelar seminar dengan tema “Profesionalisme dan Produktivitas Badan Layanan Umum Kesehatan” sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-7.

Kegiatan ini diikuti oleh Direksi dan Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Bidang Kesehatan dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Pertahanan serta Polri sebanyak 106 Satuan Kerja, Pejabat Pengelola Badan Layanan Umum dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Keuangan R.I. Acara akan berlangsung mulai Pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Pada sambutannya Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), drg. Oscar Primadi, MPH menyampaikan harapan agar RSPON dapat meningkatkan kualitas pelayanan di bidang otak dan system persarafan secara cepat, mudah dan terjangkau.  

“Peringatan 7 Tahun RS PON ini, ditengah suasana keprihatinan kita semua, ditengah gelombang pandemi COVID-19, oleh karena itu kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh rasa syukur dan penuh kesederhanaan. Gelombang pandemi tidak dapat menghentikan pelayanan kita, tidak dapat mematahkan pengabdian kita, walaupun kita tahu sudah banyak pejuang kesehatan yang gugur karenanya. Perjuangan melawan pandemi membutuhkan semangat dan strategi yang tepat, agar daya juang dan kinerja Rumah Sakit tetap terjaga..” tutur Direktur Utama RSPON dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS.

Dan akhir kata Direktur Utama RSPON dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah mengikuti acara seminar dengan tema “Profesionalisme dan Produktivitas Badan Layanan Umum Kesehatan” sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-7.