Selasa, 29 Juni 2021 08:48 WIB

Pelantikan Jabfung Dokter, Apoteker, Alih Gizi, Perekam Medis dan Perawat di Lingkungan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Hukormas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
924

JAKARTA – Bertepat di Ruang Aula lantai 11 Gedung A pada hari Senin 28 Juni 2021 pukul 10.00-10.30 WIB, berlangsung acara Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. 38 Peserta terdiri dari Dokter,  Apoteker, Alih Gizi, Perekam Medis, dan Perawat di Lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Pada acara pelantikan pejabat fungsional, dipimpin langsung oleh Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS) dan dihadiri oleh 4 Perwakilan yaitu dr. Fawzia Arifin Daud ,Sp.JP, Dyah Kartika Putri,S.Kep.,NERS, Irma Sari Sugiyanto ,S.Kep.,NERS dan Hutami Kraletine Sarce Huwae,A.Md.Far. Selamat dan sukses untuk pejabat fungsional Dokter,  Apoteker, Alih Gizi, Perekam Medis, dan Perawat di Lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.