Senin, 28 Juni 2021 09:48 WIB

Kegiatan Vaksinasi Massal Tim Vaksinator RSOMH Bukittinggi

Responsive image
Hukormas - RS Otak Dr.Drs.M. Hatta Bukittinggi
987

BUKITTINGGI - Akhirnya sang pejuang pemberantas covid itu menyelesaikan tugasnya, setelah 3 hari berjuang membantu masyarakat untuk melindungi dirinya melalui upaya vaksinasi, akhirnya sebanyak 56 orang yang tergabung kedalam tim Vaksinator RSOMH Bukittinggi menyelesaikan tugas nya sebagai vaksinator di lapangan kantin Wirabraja Bukittinggi pada hari ini.

Kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Polres Bukittinggi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini, mengikutsertakan tim Vaksinator RSOMH Bukittinggi. Dimana sejak hari rabu tanggal 23 Juni sampai dengan hari ini tanggal 25 Juni 2021 RSOMH Bukittinggi mengirimkan Tim register, tim vaksin, tim humas, tim print kartu vaksin, tim IT,  tim Sarana & prasarana  untuk mensukseskan kegiatan vaksin massal ini dan mempersiapkan seluruh kebutuhan vaksinasi demi kelancaran vaksinasi sesuai target yang ditetapkan.

Sore tadi tim Vaksinator RSOMH Bukittinggi mengakhiri masa tugasnya sebagai vaksinator  untuk vaksinasi massal di lapangan kantin wirabraja Bukittinggi, dengan capaian vaksinasi selama 3 hari tersebut mencapai  1418 yang divaksin atau berkisar sekitar 78%. Jumlah ini sebenarnya jumlah masyarakat yang divaksin berdasarkan hasil skreening "bisa di vaksin", karena kalau dihitung secara keseluruhan berdasarkan data masyarakat yang mendaftar hampir mencapai 1500 orang. Namun bagi masyarakat yang belum sempat divaksin, jangan khawatir karena kegiatan vaksin massal ini masih berlangsung sampai hari senin.

Selamat teman-teman tim Vaksinator RSOMH Bukittinggi, semoga upaya selama 3 hari ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat luas, dan menjadi amalan dan pahala terbesar bagi teman teman semua.

Semangat terus tim Vaksinator RSOMH Bukittinggi, sang pejuang pemberantas covid. semoga menjadi amal ibadah.