Rabu, 09 Juni 2021 13:52 WIB

Webinar Edukasi dalam rangka Memperingati Hari Tumor Sedunia

Responsive image
Hukormas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
426

JAKARTA – Bertepat pada tanggal 5 Juni 2021, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengadakan Webinar edukasi dalam rangka memperingati hari tumor sedunia melalui zoom dan siaran live youtube resmi , Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Pada acara webinar edukasi dalam memperingati hari tumor sedunia, dibuka dengan sambutan dari Direktur SDM, Pendidikan dan Umum (Dr. dr. Andi Basuki Prima Birawa, Sp.S(K), MARS) melalui zoom. Turut menghadirkan pembicara antara, dr. Viola Maharani, Sp.S, dr. Khairun Niswati, Sp.Rad., dr. Dwi Sri Rejeki, Sp.PA, dr. Selfy Oswari, S.Si, SpBS (K), dr. Dimas Rahmatisa, Sp.An, dr. Diorita Dyah Prayanti, Sp.S, dan dr. Silvia F. Lumempouw, Sp.S (K) dengan dipandu oleh dr. Sardiana Salam, Sp.S, M.Kes

Webinar edukasi dalam memperingati hari tumor sedunia diikuti oleh peserta dari profesi dokter, dengan harapan melalui webinar edukasi dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan mengenai tumor khususnya tumor otak.