Rabu, 09 Juni 2021 12:11 WIB

Hari Kedua dan Penutupan Workshop Bedah LKE dan Data Dukung WBK/WBBM

Responsive image
Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
327

JAKARTA – Bertepat di Ruang Auditorium lantai 16  Gedung B Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prot. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakata pada hari Kamis 3 Juni 2021, berlangsung kegiatan Workshop Bedah Lembar Kerja dan Evaluasi (LKE) Di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prot. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.


Workshop Bedah Lembar Kerja dan Evaluasi (LKE) dan Persiapan Data Dukung WBK/WBBM melalui Zoom Meeting dilaksanakan 2 (dua) hari yakni tanggal 2 dan 3 Juni 2021, meski dilaksanakan secara Workshop Bedah Lembar Kerja Dan Evaluasi (LKE) dan Persiapan Data Dukung Wbk/Wbbm Melalui Zoom Meeting tidak mengurangi antusias dari peserta terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti sebanyak kurang lebih 300 peserta melalui daring.


Pada hari kedua workshop Bedah Lembar Kerja Dan Evaluasi (Lke) Dan Persiapan Data Dukung Wbk/Wbbm membahas mengenai Bedah lembar kerja dan evaluasi tiap-tiap pokja dalam tim Wbk/Wbbm dengan ditutup bersama Plt SPI Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prot. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta, Ibu Dra Masfiah, Apt .