Jumat, 21 Mei 2021 16:25 WIB

RSUP HAM Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H Secara Virtual, Dihadiri Mantan Direksi

Responsive image
(humas/ade) - RSUP H. Adam Malik Medan
603

MEDAN – Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) menggelar silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah atau halal bihalal secara virtual dari Aula Gedung Administrasi RSUP HAM, Jumat (21/05). Sejumlah mantan direksi di rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan RI ini turut hadir melalui aplikasi meeting online.

Kegiatan sendiri diawali dengan kata sambutan dari Direktur Utama RSUP HAM dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) yang menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H kepada seluruh pegawai RSUP HAM dan para undangan yang turut hadir. “Saya atas nama Direktur Utama RSUP HAM sudah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada hadirin semua,” ucap dr Zainal dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, dr Zainal juga memberikan kesempatan kepada para mantan direksi RSUP HAM yang hadir untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H secara virtual kepada seluruh pegawai. Di antaranya dr Azwan Hakmi Lubis SpA MKes (Direktur Utama periode 2010-2013), dr Lukmanul Hakim Nasution SpKK (Direktur Utama periode 2013-2014), dan dr Bambang Prabowo MKes (Direktur Utama periode 2016-2020).

Selain itu, ada pula mantan Direktur SDM dan Pendidikan periode 2013-2018 dr Purnamawati MARS, serta mantan Direktur Umum dan Operasional periode 2013-2018 Syamsudin Angkat SH SE MM. Kemudian, para perawat yang bertugas di Ruang Isolasi Tekanan Negatif (RITN) RSUP HAM juga diberi kesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H secara daring langsung dari ruangan perawatan pasien Covid-19 tersebut.

Kegiatan halal bihalal RSUP HAM yang turut dihadiri oleh para direksi, ketua komite dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan rumah sakit terakreditasi Joint Commission International ini pun dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh qory internasional Ustad H Darwin Hasibuan Sag. Kemudian, Ustad Dr H Azhari Akmal Tarigan MAg menyampaikan ceramah yang ditutup dengan doa.