Selasa, 18 Mei 2021 09:46 WIB

Sarasehan di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas RSO) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
558

SUKOHARJO - Masih dalam situasi Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Civitas Hospitalia RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menyelenggarakan Sarasehan dan Silaturahmi. Hari Senin tanggal 17 Mei 2021, pukul 07.30 s/d 09.00 WIB di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran dihadiri oleh para jajaran direksi, kepala instalasi, kepala ruang, ketua KSM dan pegawai RSO yang mengikuti melalui daring zoominar.

Dr.dr.Pamudji Utomo, Sp.OT(K) menyampaikan banyak terima kasih kepada petugas jaga di hari libur lebaran ini. Bapak-Ibu merupakan aset penting pemerintah dalam mengatasi masa pandemi ini. ungkap beliau. Dan mengingatkan kembali kepada kita semua dengan target rumah sakit untuk penilaian WBK-WBBM, dan akreditasi internasional serta pelayanan prima.

Ada 4 hal Utama dalam pelayanan prima adalah Kepastian (pelayanan, waktu, dokter dan lain-lain), Aman, Mudah (dengan aplikasi Siraja) dan Sembuh.

Diakhir sambutan, beliau berharap, "kita semua harus lebih baik lagi dari yang kemarin dan lebih bermanfaat untuk orang lain".  Acara dilanjutkan dengan berkeliling untuk halal bihalal ke satuan kerja yang dilakukan oleh jajaran direksi.