Rabu, 17 Maret 2021 12:20 WIB

Inovasi Budaya Perubahan Agent Of Change RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi

Responsive image
hukormas - RS Jiwa dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor
610

BOGOR - Acara dilaksanakan di Aula Poliklinik Lantai 3 RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor. Agent Of Change dipilih dari masing-masing perwakilan Direktorat, yang dipercaya mampu menjadi agen perubahan di RSJMM Bogor. Dibentuknya Agent Of Change dan dilakukannya kegiatan inovasi perubahan di RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor sebagai komitmen untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan Inovasi Budaya Perubahan Agent Of Change RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor di buka oleh dr. Rahmi Handayani, Sp.KJ. MARS., sebagai Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang.

Ahmad Eru Saprudin, S.Kep. M.Kep, Sp.Kep. Kom, sebagai Kepala Bidang Penunjang, dan Ketua Pokja 1 (Manajemen Perubahan) menjelaskan tujuan dibentuknya Agent Of Change dan bagaimana tugas dari Agent Of Change, sekaligus mensosialisasikan salam internal RSJMM.

Acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok per Direktorat, dan masing-masing kelompok memilih ketua dan sekretaris untuk memimpin diskusi tentang perubahan apa yang akan dilakukan pada kelompoknya.

Sambil berdiskusi, diputarkan video sosialisasi Tentang 6 Perubahan Zona Integritas dan video sosialisasi Stop Gratifikasi.

Setelah masing-masing kelompok selesai berdiskusi, ketua masing-masing kelompok memaparkan perubahan apa saja yang akan dilakukan.

Hasil pemaparan akan di evaluasi bersama-sama, dan di harapkan para Agent Of Change ini bisa menjalankan keteladanan, serta menyebarkan kebaikan dan komitmen kepada pimpinan dan seluruh pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan
Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

@kemenkes_ri
@ditjenyankes
@saberpungli_ri
#stopgratifikasi