Senin, 15 Maret 2021 14:56 WIB

Peresmian Graha Lely, Dukung Transformasi RS Tadjuddin Chalid sebagai Rumah Sakit Umum

Responsive image
*DNI Humas - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
633

MAKASSAR - Dirjen Pelayanan Kesehatan, Prof. dr. Abdul Kadir,PhD, Sp.THT-KL(K), MARS meresmikan Gedung Layanan Graha Lely RSUP Dr. Tadjuddin Chalid Makassar yang akan diperuntukkan sebagai gedung pusat rehabilitasi, hemodialisa dan rawat inap (13/3).

Didampingi oleh Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas, Dirjen juga menyempatkan untuk berkeliling di area rumah sakit. Dalam kesempatan tersebut, Dirjen mengungkapkan seiring transformasi rumah sakit ini dari semula rumah sakit khusus kusta, menjadi rumah sakit umum, maka seluruh peningkatan dalam segala aspek sangat dibutuhkan. Tak hanya sarana dan prasarana fisik saja, namun perlu peningkatan SDM kesehatan sehingga kedepan, rumah sakit ini mampu menjadi pusat penelitian maupun rumah sakit pendidikan.

Dirjen juga memberikan apresiasi dan dorongan semangat kepada jajaran direksi serta seluruh pegawai RSUP Dr. Tadjuddin Chalid untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.