Jumat, 05 Maret 2021 10:14 WIB

Studi Banding RSUD. AM. Parekesit di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
553

SUKOHARJO - Hari, Selasa tanggal 02 Pebruari 2021 pukul 09.00 WIB - selesai di ruang Lecture RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta kedatangan tamu RSUD. AM. Parikesit dari Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kedatangan RSUD. AM.Parikesit dalam rangka kaji banding  pengadaan incenerator dan benchmark serta pengelolaan limbah B3 di RSOP. Sutrisno, S.ST.M.ADM.KES., selaku ketua tim studi banding beserta 4 anggota dari RSUD. AM. Parikesit menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan untuk studi banding dalam pengadaan incenerator dan pengelolaan limbah B3.

Tim RSUD. AM. Parikesit disambut oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM.

"Selamat datang tim RSUD. AM. Parikesit di rumah sakit Ortopedi. Semoga dengan studi banding di RS ini, dapat diambil ilmunya dalam pengelolaan limbah B3 dan pengadaan incenerator dan benchmark", ungkap beliau.

Setelah pemaparan dari Instalasi Kesehatan Lingkungan dan K3 oleh Sri Juni Anggraeni, SKM. dilanjutkan tinjauan ke lokasi pengelolaan limbah B3 untuk menyaksikan secara dekat pengelolaan limbah menggunakan insenerator