Rabu, 03 Maret 2021 09:00 WIB

Pelatihan BHD, APAR, Patient Safety, Hand Hygiene, Pelayanan Prima & Pemeriksaan Fisik via Daring Di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
478

SUKOHARJO - RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta Sub Bagian Pendidikan dan Pelatihan bekerjasama dengan Universitas Kusuma Husada dalam penyelenggaraan Pelatihan BHD, APAR, Patient Safety, Hand Hygiene, Pelayanan Prima & Pemeriksaan Fisik pukul 08.30 - 15.00 WIB secara Via Daring untuk mahasiswa/wi Universitas Kusuma Husada Surakarta.

Erlina Windyastuti, S.Kep,Ns., M.Kep., selaku Ketua Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kusuma Husada Surakarta menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini, yang masih terus terjalin. Walaupun di masa pandemi akan terus berjalan dengan via daring diikuti sejumlah 241 mahasiswa/wi.

Pelatihan diselenggarakan untuk para anak didik kami agar bisa mengimplementasikan dari teori dan praktik yang didapat di bangku kuliah serta siap terjun langsung ke masyarakat baik itu di rumah sakit, puskesmas atau klinik, ungkap beliau.

Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, dr. R. Safil Rudiarto Hendriyogi, Sp.Rad.MM. mengharapkan para mahasiswa yang mengikuti pelatihan untuk meniatkan suatu saat nanti dapat menolong orang yang terkena musibah dan menjadikan kita mampu membantu orang yang membutuhkan.