Jumat, 26 Februari 2021 16:30 WIB

43 Pegawai Menerima SK Jabatan Fungsional, CPNS, dan Kenaikan Pangkat

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
501

SUKOHARJO - Sejumlah 43 pegawai menerima SK Kenaikan Pangkat, SK Fungsional dan Penerima SK CPNS di Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran, pukul 08.30 - 09.45 WIB (25/2).

"Selamat atas pegawai yang menerima SK CPNS, SK Jabatan Fungsional, dan Kenaikan Pangkat. Semoga amanah yang diemban dapat ditingkatkan Integritas, melaksanakan tugas pokok satuan individu dan selalu terus berinovasi, ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K) dalam arahannya.

Penyerahan SK juga diikuti oleh para pegawai melalui daring zoom. Direktur Utama mengajak untuk mengheningkan cipta sejenak untuk Direktur RS Ortopedi yang ke-4 Alm. dr. Fadlan Maalip, SKM bin Maalip yang telah mendahului. Serta untuk Direktur RSO yang masih ada saat ini.

Terpenting bagi kita membuat persepsi publik dengan baik. Tiga tempat yang memegang peran penting dalam persepsi publik yang baik, diantaranya pelayanan rawat jalan yang standart dimana pasien pasti dilayani, pasti jamnya tepat, pasti ketemu dengan dokternya dan pasti dapatkan pemeriksaan penunjang dan obat sesuai dengan apa yang dapat komitmen masing-masing, jelas beliau

 

Di acara penyerahan ini pun RSO selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang baik, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.