Kamis, 18 Februari 2021 07:59 WIB

Ruang Rawat Inap Anak RS Kanker Dharmais Turut Memeriahkan Hari Kanker Anak Sedunia 2021

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
502

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, yang jatuh setiap tanggal 15 Februari, Ruang Rawat Inap Anak RS Kanker Dharmais, memperingatinya dengan memberikan bingkisan bagi pasien anak penderita kanker, baik  pasien anak yang sedang menjalani pengobatan di ruang rawat inap anak, maupun di poliklinik anak, serta mengajak maskot BURHAN (burung hantu) untuk menghibur anak-anak.

Kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan satu rangkaian acara dalam menyambut hari kanker anak sedunia, pada hari sebelumnya, diantaranya: mewarnai, melukis, lomba K3 dan protokol kesehatan selama dirawat, dan pembuatan testimoni kesan pesan selama dirawat di RS Kanker Dharmais, serta pemasangan backdrop hari kanker anak sedunia

Kegiatan ini dibuka oleh dr. Haridini Intan S. Mahdi, Sp.A (K). selaku Ketua Kelompok Staf Medik Anak serta sebagai Dokter Spesialis Anak Konsultan RS Kanker Dharmais.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyemangati anak-anak penderita kanker agar tetap bersemangat dalam menjalani pengobatan,  serta apresiasi dari Manajemen dan para tenaga kesehatan RS Kanker Dharmais.

 

#kankerindonesia #kankeranakindonesia #nationalcancercenter #yayasankankeranakindonesia

#yoai #harikankeranaksedunia #dharmaishospital