Kamis, 11 Februari 2021 13:05 WIB

Juara 3 Video Nasional "Satpam Tangguh Di Masa Pandemiā€

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
385

SUKOHARJO - Hari Rabu tanggal 10 Pebruari 2021 di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran pukul 08.00 - 09.00 WIB dihadiri oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, Ka. Bag. Organisasi dan Umum, Ka.Sub.Bag. Organisasi dan Ka. Sub.Bag. Umum serta anggota Satuan Keamanan mengadakan acara sederhana penyerahan piagam penghargaan kepada Satuan Keamanan RSO.

Piagam penghargaan diberikan atas prestasinya mengikuti lomba video dalam rangka HUT SATPAM Ke-40 Nasional sebagai juara 3 tingkat Nasional.

"Selamat kepada Satuan Keamanan RSO yang telah memenangkan lomba video Nasional tentang "Satpam Tangguh Di Masa Pandemi", ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM.

Yang terpenting, saling membantu, menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun RSO yang tercinta dengan pelayanan prima, tambah beliau.

Piagam penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Direktur SPU kepada koordinator Satuan Keamanan. Diakhir acara foto bersama seluruh satuan keamanan dan direksi.