Rabu, 16 Oktober 2024 09:15 WIB

Proyek Pembangunan Gedung Pelayanan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional

Responsive image
Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
36

RSPON– Bertempat di Proyek Pembangunan Gedung Pelayanan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional - INN Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta, pada Selasa 15 Oktober 2024, berlangsung kegiatan Topping Off Ceremony yang dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU.), Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan (dr. Azhar Jaya, S.H., SKM., MARS), Direktur Utama BPJS Kesehatan (Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti MSc., PhD), Direktur PT. Yodya Karya (Persero) (Ir. Delta Hatmantari. S), Direktur Utama PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. (Agung Budi Waskito), Direktur Utama PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (Novel Arsyad), beserta tamu undangan. Acara Topping Off Ceremony ini juga dihadiri oleh Direktur Utama RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS), jajaran direksi, dan tim kerja RSPON.


Acara ini dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS) dan Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU), menyaksikan video progress pengerjaan proyek pembangunan Gedung Pelayanan RSPON-INN. Puncak acara Topping Off Ceremony ini dilakukan pada rooftop Gedung Pelayanan RSPON-INN yang berada pada lantai 12 dengan ceremonial penaburan plat dan tour visit ke ruangan mockup sebagai penutup rangkaian kegiatan.


Dikutip dari kata sambutan Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, S,Si., CHFC., CLU., selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia, fokus dalam pembangunan Rumah Sakit Kementerian Kesehatan adalah membangun Software atau Budaya Kode Etik. Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin mengucapkan selamat kepada Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta, dan berharap bahwa pembangunan Gedung Pelayanan RSPON-INN ini segera rampung, setelah pembangunan selesai dan Gedung Pelayanan RSPON-INN diresmikan, Menteri Kesehatan Republik Indonesia ini menitipkan 3 tugas utama yaitu memberikan pelayanan yang baik, RSPON harus menjadi pusat penelitian yang klinis sehingga kedepannya dapat menjadi yang terdepan, dan terakhir RSPON bisa menjadi pengampu nasional