Senin, 08 Februari 2021 08:59 WIB

Peringatan Hari Kanker Sedunia 2021 di RS Kanker Dharmais

Responsive image
Epayanti - Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
597

JAKARTA - Hari Kamis tanggal 4 Februari 2021, telah dilaksanakan Kick off World Cancer Day 2021 dan peresmian Ruang Unit Transfusi Darah RS Kanker Dharmais oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D., Sp.THT-KL(K).,MARS. Kick off World Cancer Day 2021 ini merupakan rangkaian acara memperingati Hari Kanker Sedunia 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 Februari.

Acara Kick off World Cancer Day 2021 di awali sambutan dari Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS. Dilanjutkan oleh ketua panitia peringatan Hari Kanker Sedunia 2021 dr. Bob Andinata, Sp.B(K)Onk, serta sambutan terakhir dari Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D., Sp.THT-KL(K).,MARS, sekaligus meresmikan penggunaan Ruang Pelayanan Unit Transfusi Darah RS Kanker Dharmais.

Masih pada hari yang sama, dilaksanakan pula Live Talk Show yang disiarkan melalui channel youtube dan instagram RS Kanker Dharmais dengan tema "Kanker di Era pandemi", yang dipandu oleh dr. Vinesia Lestari Riddi, SpPA., dan narasumber yang handal dibidang kanker dr. Fajar Firsyada, SpB.KBD., Dr. dr. Denni Joko Purwanto, SpB(K).Onk., dr. Muhammad Yusuf, Sp.OG(K).Onk.

Bersama-sama, mari kita Kalahkan Kanker