Senin, 08 Februari 2021 08:40 WIB

Pengangkatan Kepala Instalasi dan Sub Instalasi di Lingkungan RSUP H Adam Malik

Responsive image
(humas/rds) - RSUP H. Adam Malik Medan
720

MEDAN – Dinamika merupakan hal yang lazim terjadi dalam sebuah organisasi. Ada pergantian, mutasi, demosi yang terjadi melalui proses yang cukup panjang. Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik kali ini mengangkat 21 orang Kepala Instalasi dan 18 orang Kepala Sub Instalasi di Aula Gedung Administrasi, Jumat (05/02).

Pembacaan Surat Keputusan Direktur Utama RSUP H Adam Malik dr Zainal Safri SpPD-KKV, SpJP (K) tentang pemberhentian dan pengangkatan menandakan kegiatan ini dimulai. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas. Dalam sambutannya, Direktur Utama  RSUP H Adam Malik dr Zainal Safri SpPD-KKV, SpJP (K)  menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang terpilih.

“Pelantikan ini adalah penyesuaian dari Permenkes No.73 Tahun 2020. Saya berharap kepada yang baru dilantik mohon bisa terus melakukan pelayanan dengan baik. Jalin komunikasi yang baik dengan pasien dan bindal. Silahkan memberi saran dan masukan kepada manajemen, rumah sakit ini harus dibangun bersama-sama,” jelas Zainal.

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh jajaran Direksi, Ketua SPI, Ketua Komite Etik dan Hukum, Ketua Komite Mutu dan Keselamatan Pasien, Ketua Komite Koordinasi Pendidikan dan Ketua Komite Tenaga Kesehatan Lainnya. “ Saya ucapkan selamat bekerja kepada yang baru dilantik dan kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih karena sudah berkarya dengan baik”, tutup Zainal.