Rabu, 03 Februari 2021 15:41 WIB

Peresmian IGD dan CT-SCAN Bertekanan Negatif Baru di RSPON DR.dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Humas - An - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
923

JAKARTA-  Pandemi COVID-19 melanda Indonesia sejak Maret 2020 tentu membawa perubahan pada roda kehidupan masyarakat Indonesia dan khususnya dalam pelayanan kesehatan di Indonesia. Rumah sakit yang merupakan salah satu tombak pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia terus berinovasi dalam pemberian pelayanan kesehatan. Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta memberikan pelayanan kesehatan prima dan terus berinovasi dalam bidang kesehatan sebagai bentuk percepatan penanganan penyakit saraf dan otak khususnya stroke di era pandemi COVID-19 saat ini. Salah satu inovasi terbaru yang diberikan oleh Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta adalah menghadirkan ruang CT-scan  bertekanan negatif  sebagai bentuk upaya percepatan penanganan penanganan penyakit saraf dan otak di era pandemi COVID-19.

Bertempat pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021, Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami Sp.S(K), KIC, MARS) bersama Direktur Pelyanan Medik Keperawatan dan Penunjang (dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS), Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN (Diana Mutiara, SE, M.Akun) dan Direktur SDM, Pendidikan dan Umum (Dr. dr. Andi Basuki Prima Birawan, Sp.S(K), MARS) meresmikan ruangan IGD DAN CT-Scan bertekanan negatif baru di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Acara peresmian ruangan IGD dan CT-Scan bertekanan negatif baru dihadiri oleh Kepala Instalasi IGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Arif Rachman, Sp.S), Kepala Instalasi Radiologi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Melita, Sp.Rad(K)) serta perawat IGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Dengan simbolis pemontongan pita dan tumpeng, ruangan IGD dan CT-Scan bertekanan negatif baru resmi dibuka untuk pelayanan umum kepada masyarakat.

Peresmian ruangan IGD dan CT-Scan bertekananan negatif baru diharap dapat menjadi inovasi dan semangat baru dalam mengwujudkan pelayanan kesehatan yang prima untuk masyarakat Indonesia khususnya dalam pelayanan penangan penyakit sistem persarafan dan otak di era pandemi COVID-19.