Kamis, 25 Juli 2024 09:58 WIB

Soeharso Social Responsibility 2024, Integrasi  Pelayanan Primer Bagi ABK

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
22

Sukoharjo (23/07) – Masih dalam rangka memperingati HUT yang ke-73 tahun RSO Seoharso Surakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo dan Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya  yang berlangsung di Kecamatan Kartosuro.

Kegiatan Soeharso Social Responsibility (SSR) hari ini, di Kecamatan Kartosuro adalah wujud nyata dari komitmen RSO Soeharso untuk turut serta dalam membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian khusus di Sanggar Inklusi ini, ungkap Yunus, S.Kep, Ners, MARS, selaku perwakilan dari Direksi RSO Soeharso.

Acara dihadiri Jajaran  Dinas Kesehatan Kab Sukoharjo, Ketua Tim Kerja Pelayanan Keperawatan mewakili direksi RSO Soeharso Surakarta, ,  Dinas Sosial Kab. Sukoharjo, Camat ,Kepala Puskesmas Kecamatan Kartosuro, Kader Kesehatan Kecamatan Kartosuro dan Peserta Sanggar Inklusi.

Tim Rehabilitadi Medik dari RSO SOEHARSO meliputi  Psikolog, Fisioterapis, Okupasi Terapis, Terapis Wicara dan ahli Gizi .

Rangkaian acara Soeharso Social Responsibilty 2024 (SSR), RSO Soeharso Surakarta memberikan Tali Asih berupa athropometri kit untuk pemeriksaan  di Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya Kecamatan Kartosuro.

“Kami juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi awal dari kerja sama yang lebih baik di masa mendatang. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta, dan semoga sanggar inklusi ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi Masyarakat”,

Kegiatan di akhiri dengan foto Bersama.