Jumat, 07 Juni 2024 14:58 WIB

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Siti Khadijah Palembang Kunjungi RSO

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
21

Sukoharjo (05/06) – RS Ortopedi Soeharso Surakarta mendapat kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah Palembang dari program studi ilmu keperawatan, dalam rangka peningkatan pengetahuan dan wawasan mahasiswa/wi.

“Terima kasih kepada Direksi dan manajemen RSO Soeharso, sehingga kami berkesempatan  mengunjungi RSO Soeharso untuk peningkatan wawasan dan pengetahuan mahasiswa/wi kami didalam dunia pekerjaan”, ungkap Ka. Prodi Ilmu Keperawatan Ns. Ramadhani Firmansyah, M.Kep. "Kami berharap  mahasiswa /wi kami dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya dalam kunjungan kali ini. Rencana kami ingin melihat bangsal rawat inap, dan bengkel pembuatan tangan dan kaki palsu, tambahnya."

Kunjungan STIK Siti Khadijah Palembang sejumlah 63 mahasiswa/wi ini, disambut oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Pelatihan drg. Moh. Nur Nasiruddin, M.Kes. “ Terima kasih atas kehadiran mahsiswa/wi dari STIK Siti Khadijah Palembang  di Rumah Sakit Ortopedi Prof. Dr.R.Soeharso Surakarta. Silahkan untuk menggali pengalaman sebanyak-banyaknya dengan memberi pertanyaan terkait dengan keperawatan dan lain-lainnya," jelas beliau. "Kami siap membantu untuk peningkatan pengetahuan dan wawasan mahasiswa/wi."

Disampaikan juga Profil RSO Soeharso, oleh Roossy Irawati, S.Kep.Ns., dan Profil Perawat oleh Yunus, S.Kep.Ns, MARS. Kunjungan Lapangan ke Bangsal Anggrek dan Gedung Rawat Jalan serta ke bengkel Ortotik Prostetik yang mengerjakan pembuatan tangan dan kaki palsu.