Selasa, 14 Mei 2024 10:15 WIB

RS Sardjito Perluas Kerja Sama Dengan Universitas Muhammadiyah Karanganyar

Responsive image
Humas - RSUP dr. Sardjito Yogyakarta
39

Karanganyar (08/05) - Bertepatan dengan Milad Universitas Muhammadiyah Karanganyar ke-2, diselenggarakan penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Universitas Muhammadiyah Karanganyar dengan RS Sardjito yang disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Layanan Operasional RS Sardjito, dr. Riat El Khair, M.Sc, Sp.PK(K) yang mewakili Direktur Utama RS Sardjito. 

Kesepakatan Bersama Antara Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan Direktur Utama RS Sardjito tentang Kerjasama Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Di Bidang Kesehatan Peserta Didik Fakultas Sains dan Teknologi bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam meningkatkan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, pemberdayaan SDM, ilmu pengetahuan dan teknologi, pengabdian kepada masyarakat dan bidang-bidang lainnya.