Senin, 12 Februari 2024 09:48 WIB

FK UI dengan RSOMH Bukittinggi Lakukan MoU PPDS Bidabg Neurologi dan Bedah Saraf

Responsive image
Humas RSOMH_BKT 24 - RS Otak Dr.Drs.M. Hatta Bukittinggi
135

Bukittinggi (07/02) - RSOMH Bukittinggi menandatangani MOU dengan FK UI Jakarta. Nota kesepakatan yang ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, Sp. Pd-KGEH  sebagai Dekan Fakultas Kedokteran UI dengan Plt. Direktur utama RSOMH Bukittinggi Dr. dr. Yusirwan, Sp.B, Sp. Ba(K), MARS ini merupakan Kerjasama dalam program pendidikan dokter spesialis Neurologi dan bedah saraf.

Sebelum acara penandatanganan MOU ini tim dari FK UI didampingi tim Neurologi dan Bedah Saraf RSOMH Bukittinggi bersama jajaran Direksi mengadakan Visitasi ke beberapa Unit Layanan Bedah Saraf seperti Radiologi, Poliklinik Bedah Saraf, Ruang Rawat Bedah, Ruangab Bedah Sentral, Cathlab, ICU dan ICCU RSOMH Bukittinggi.

Dalam penandatanganan kesepakatan antara RSOMH Bukittinggi Dengan FK UI ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen Neurologi FK UI yaitu dr. Mohammad Kurniawan,Sp.S(K).MSc.FICA , kemudian Dr. dr. Setyo Widi Nugroho,Sp.BS(K) selaku Kepala Departemen Bedah Saraf FK UI, dan Dr. dr. Renindra Ananda Aman, Sp.BS(K) selaku Ketua Prodi Departemen Bedah Saraf FKUI. Selanjutnya juga hadir Dr. dr. Rakhmad Hidayat,SpS(K).MARS selaku Ketua Prodi Departemen Neurologi FK UI, serta dr. Syaiful Ichwan,Sp.BS(K) selaku Staf Medik Departemen Bedah Saraf FKUI.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Bukittinggi Hj. Linda Feroza,SH.MM jugahadir menyaksikan penandatanganan nota kesepakatan yang diadakan Di Aula Gedung Penunjang lantai 5 RSOMH Bukittinggi.

Semoga dengan Kerjasama ini RSOMH Bukittinggi akan semakin terdepan dalam layanannya, dan akan lebih mampu dalam memberikan layanankepada masyarakat sesuai kebutuhan dan perkembangan teknologi kedokteran.