Kamis, 01 Juni 2023 19:09 WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabfung P3K di Lingkungan RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
277

Semarang - Hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 telah  dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan RSUP Dr. Kariadi.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilakukan secara luring dan daring ini dikuti oleh 430 peserta dan dipimpin Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, drg. Farichah Hanum, M.Kes. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, para P3K diambil sumpahnya dengan didampingi oleh rohaniwan. Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Pelantikan secara simbolis. Bertindak sebagai saksi adalah Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS dan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Strategi Layanan drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp.KG, MARS.

Dalam sambutannya, Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi menyampaikan agar seluruh peserta yang dilantik senantiasa menjalankan amanah yang telah diberikan, dan tidak lupa untuk melaksanakan nilai-nilai dasar (Core Value) sebagai ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu beliau juga berpesan untuk menjunjung tinggi integritas dan nilai-nilai kejujuran serta menjaga kehormatan Negara, Kementerian Kesehatan, dan martabat sebagai Aparatur Sipil Negara.