Jumat, 09 Oktober 2020 08:15 WIB

In House Training (IHT) Master of Ceremony (MC) di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
620

SUKOHARJO - "Nilai hidup seseorang adalah lebih bermanfaat dibandingkan memanfaatkan orang lain", ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. membuka acara In House Training di hari Selasa, 29 September 2020 di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

In House Training (IHT) Master of Ceremony (MC) ini, diselenggarakan oleh Sub Bagian Pendidikan dan Penelitian diikuti perwakilan dari satuan kerja yang ada di RSO. dengan narasumber Sari Nugraha Jati, SE. dari RRI Surakarta.

dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM, menyampaikan sangat berharap agar masing-masing satuan kerja, bapak-ibu dapat berperan dalam setiap acara yang ada di RSO. Yang terpenting dalam memimpin Master of Ceremony (MC) percaya diri bahwa kita mampu untuk MC. Kita semua harus berperan, harus menebarkan manfaat lebih daripada memanfaatkan orang lain, jelas beliau.

Syarat menjadi Pembawa Acara (MC) adalah pertama, memiliki percaya diri dan kreatif serta terbuka kepeibadian yg menarik; kedua, mudah beradaptasi; ketiga, memiliki etika yg bagus; keempat, kemampuan mengolah suara; kelima, penguasaan bahasa dan body langueng; dan keenam, memiliki wawasan dan pengetahuan yg luas.

 

@ditjenyankes @kemenkes_ri @rsup_surakarta

#RSOSoeharso #humasdigital  #RSOSoeharso  #SahabatSehatRSO 

#SehatIndonesiaku  #IndonesiaLawanCovid19