Sabtu, 18 Maret 2023 15:56 WIB

Peran Kita Amat Sangat Penting Di Rumah Sakit Ini

Responsive image
(Bw) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
238

Sukoharjo (17/03) - SeluruhPegawai berseragam Kopri menuju Gedung Joglo RSO untuk mengikuti Sarasehan RS Orthopedi Prof Dr R Soerharso. Diawali dengan penyerahan SK Purna Tugas untuk pegawai RSO pada Bulan Maret 2023. Dilanjutkan penyerahan Sertifikat Akreditasi KARS Tahun 2026.

"Yang pertama, kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Iriana, S.Kep. dan Ibu Maryani, AMK atas loyalitas, dan dedikasinya di Rumah Sakit Ortopedi. Sehingga sampai paripurna dalam tugas melayani kesehatan masyarakat", ungkap Plt. Direktur Utama DR.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K). Semoga apa-apa yang sudah dilakukan beliau dapat kita lanjutkan dan kita tingkatkan.

Kedua, hari ini tepat 49 tahun untuk Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Selamat, semoga sejahtera dengan profesionalisme. melayani dengan sepenuh hati dan melayani sesuai standart minimal yang harus dimiliki.

Ketiga, di tahun 2023 adalah satu tantangan besar, proyek besar, untuk Kementerian Kesehatan. Ada beberapa target yang dipenuhi dan pembahasan Undang-Undang Kesehatan.

Diakhir sarasehan, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K), mengajak untuk saling berlapang dada, membuka hati kita saling memaafkan dalam menjelang bulan Ramadhan tahun ini. Kami selaku direksi dan manajemen dan pribadi memohon maaf lahir batin. Semoga kita selalu mengejar kebaikan pahala di bulan Ramadhan. Aamiin..,jelas beliau. Para Direksi diikuti Koordinator dan Sub Koordinator serta pegawai yang hadir, saling berjabat tangan dan saling memaafkan.