Senin, 28 September 2020 08:17 WIB

Penutupan Ujian CAT Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
643

JAKARTA – Penutupan Ujian CAT Online berlangsung pada Jumat tanggal 25 September 2020 pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Kanker Dharmais Ruang Kelas 4, Bagian Pendidikan dan Penelitian lantai 5 Gedung Diklat.

"Ujian CAT adalah salah satu tahap yang dipersyaratkan dari Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk melalui tahap-tahap selanjutnya. Kalian sangat hebat karena sudah menyisihkan 3.000 lebih peserta yang mendaftar ke Rumah Sakit Kanker Dharmais, sudah terpilih sekitar 1.500 orang dan kalian diantaranya. Namun, perjuangan tidak hanya sampai disini, karena masih ada tahap seleksi berikutnya, dan akan diseleksi dari ranking nilai yang tertinggi dan peserta akan diseleksi lagi melalui Tes Psikotes, Wawancara, Praktek dan Kesehatan", demikian sambutan penutupan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH.

"Bagi peserta yang nantinya akan terpilih, kami ucapkan selamat, terus berjuang, dan selalu semangat. Untuk peserta yg belum terpilih nantinya, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan lain diluar sana yang lebih baik. Percayalah Tuhan akan memberikan yang terbaik . Saya mewakili teman-teman semua disini yang meliputi Tim SDM, Tim IT, serta Tim Humas, dan ada Bapak Widi Budianto sebagai leader IT disini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kalian, karena kalianlah yang membuat kami bisa lebih kreatif ditengah pandemic ini, yang dimana sebelumnya kami ingin mengadakan seleksi secara langsung, tapi keadaan memaksa harus melakukannya secara daring seperti ini. Terimakasih untuk pesan dan masukannya, hal tersebut pasti menjadi perhatian kami untuk menjadi lebih baik nantinya," tambah dr. Ockti.

Adapun pesan dan kesan yang disampaikan oleh perwakilan peserta Ujian CAT Online, salah satunya bahwa mereka sangat terkesan dengan ujian CAT Online ini dan peserta sangat mengapresiasi tim penyelenggara Sumber Daya Mausia Rumah Sakit Kanker Dharmais karena dalam proses penyelenggaraan ujian CAT Online sudah cukup baik, dan cukup rapih.