Kamis, 20 Oktober 2022 16:20 WIB

Partisipasi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. Dr. Mahar Mardjono Jakarta dalam Pameran Hospital Expo Tahun 2022

Responsive image
Teguh Andenoworeh - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
424

Jakarta - Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta ikut berpartisipasi dalam Pameran Rumah Sakit, Medis, Farmasi, Laboratorium Klinik, dan Obat Indonesia HOSPEX 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 19-22 Oktober 2022.

Partisipasi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta dalam memeriahkan Hospex tahun 2022 tidak lepas dari keanggotaan RSPON Prof Dr dr Mahar Mardjono Jakarta sebagai anggota Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia. Booth RSPON pun yang berada di Main Hall mendapat kunjungan dari Ketua Umum Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia dr Lies Dina Liastuti Sp.JP(K), FIHA, MARS.

Pada Hospex yang ke -34 ini RSPON mempublikasikan layanan unggulan seperti Neurodaycare, Brain Chek Up dan layanan terbaru yaitu Aplikasi Tellemedicine RSPON atau yang dikenal dengan TellPON. Tak sampai distu RSPON mengadakan pemeriksaan atau deteksi dini bagi para pengunjung pameran yang diperiksa langsung oleh dokter spesialis saraf dan konsultasi gratis (T.AHumas)