Senin, 20 Mei 2024 09:43 WIB

Kolaborasi dan Koordinasi Wujudkan Kemajuan RS M Djamil, Pelantikan PPPK, PNS dan Jabatan Fungsional

Responsive image
Humas/Khairian - RSUP dr. Djamil Padang
18

Padang(17/05) - Direktur Utama RS M Djamil memimpin langsung pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pengangkatan Tahun 2023 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada hari Jumat (17/5) pagi di Aula Lantai IV RS M.Djamil. 

"Tentunya pelatikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bagian penting bagi kita untuk mengikrarkan semangat untuk melaksanakan organisasi sebaik mungkin,” kata Dr. dr. Dovy Djanas, Sp.OG- KFM, MARS, FISQua Direktur Utama RS M.Djamil dalam sambutannya usai pelantikan. 

Dirut mengingatkan arti penting membangun kerjasama dan menjalankan tugas serta fungsi yang melekat pada setiap civitas hospitalia RS M.Djamil. Melalui momentum pengambilan sumpah dan pelantikan itu ia berharap setiap individu menjalankan tugas dengan sepenuh hati.

“Tentu kita memiliki semangat dan keinginan untuk kemajuan RS yang kita cintai ini, untuk itu mari bersama membangun kolaborasi untuk mewujudkan transformasi seperti semangat yang terus digaungkan Menteri Kesehatan,” ujarnya. 

Dokter subspesialis Fetomaternal itu juga mengingatkan untuk melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan melayani sepenuh hati. Menurutnya, civitas hospitalia semestinya merasa bersyukur karena melalui pelayanan kesehatan tersebut dapat melaksanakan fungsi yang bermuara pada amal ibadah di sisi Tuhan.

“Kita beruntung dapat bekerja di sini (RS M. Djamil), karena dapat mengimplementasikan banyak hal yang bermuara pada amal ibadah, kami berharap mari kita bergandeng tangan saling mengingatkan, saling ingin maju, sehingga RS M.Djamil menjadi RS yang membanggakan dikemudian hari,” harap dr Dovy. 

Menurutnya, ASN yang dilantik saat ini merupakan bagian dari estafet kepemimpinan di masa yang akan datang, untuk itu dr. Dovy mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kinerja dengan penuh kedisiplinan serta selalu bersemangat. “Insya Allah, kekuatan bersama untuk berkolaborasi, berkoordinasi membangun RS M. Djamil lebih baik lagi dapat terwujud, dan hal ini dapat dilihat dari keyaninan jajaran Direksi yang turut hadir pada pelantikan ini,” pungkasnya.

Terkait pelantikan ini turut dihadiri jajaran Direksi RS M. Djamil yakni Direktur Pelayanan Medik dan Keparawatan, Dr. dr. Bestari Jaka Budiman, Sp.THT-KL (K), Direktur Perencanaan dan Keuangan, Luhur Djoko Prasetyo, SE, Direktur Operasional, Suhatsyah SE, MM, Akt, Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, dr. Budi Pratama Arnofyan, Sp BA, Subsp. DA(K). Pelantikan ini terdiri dari 107 orang PPPK, 3 PNS dan 25 PNS dalam Jabatan Fungsional.