Kamis, 23 Desember 2021 10:06 WIB

BerAKHLAK-lah untuk Meningkatkan Kualitas Kita di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
411

SUKOHARJO - "Terima kasih atas Anugerah Pegawai ber-Integritas kepada kami. Dan sebenarnya ini, untuk para pegawai yang sudah mengabdi di RSO selama 30 Tahun. Kami berharap agar kita selalu mengingatkan untuk dalam kemajuan Rumah Sakit kita, ungkap dr. Mujaddid Idulhaq, Sp.OT(K), M.Kes. selaku perwakilan dari pegawai berintegritas periode 2 tahun 2021.

Rabu, tanggal 22 Desember 2021 pukul 07.30 - selesai di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran, sejumlah 10 dan 21 penerima penghargaan presiden Satyalancana Karya Satya X dan XXX Tahun serta penghargaan  Menteri Kesehatan Bakti Karya Husada 16 Tahun sejumlah 15 pegawai dan 24 Tahun sejumlah 11 pegawai dalam Sarasehan yang diikuti karyawan di ruangan Auditorium dan di zoom meeting.

Diwaktu yang sama, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K) memberikan penghargaan kepada 6 pegawai berintegritas Semester 2 Tahun 2021, diantaranya : Hendy Primaharyo, SE, Sunarno, S.Sos. Nanik Haryanti, A.Md., Hanika Indrarini, Rully Wahyu Bintoro, dan dr. Mujaddid Idulhaq, Sp.OT (K), M.Kes.

Beliau berharap, dengan mempersiapkan lebih baik lagi untuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun depan. Yakinkan bahwa setiap persiapan yang dimulai dari awal insya Allah akan menghasilkan. Mulai membangun nilai-nilai WBBM dan Akreditasi Internasional. Karena sekarang persaingan melayani lebih baik akan dicari oleh masyarakat.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi peningkatan pelayanan prima di RSO. Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta bagi pasien dan pengunjung. Ingat terapkan program pemerintah dengan ASN Ber-AKHLAK, jelas Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K).