Rabu, 17 Juli 2024 02:04 WIB

Santunan Pendidikan Untuk Karyawan RSO Soeharso

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
4

Sukoharjo (15/07) - Dharma Wanita Persatuan RSO Soeharso Surakarta melaksanakan pemberian santuan pendidikan kepada karyawan / tenaga lepas di lingkungan RSO Soeharso. Santunan pendidikan diberikan untuk anak yang masuk sekolah SD, SMP dan SMA sejumlah 49 anak.


"Terima kasih kepada para direksi RSO Soeharso dan semua pengurus Dharma Wanita Persatuan RSO Soeharso yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan santuanan kali ini", ungkap Ibu Flora Romaniyanto, selaku ketua DWP RSO Soeharso.

Bapak dan Ibu serta adik-adik, kami berharap dari kegiatan santunan pendidikan yang tidak seberapa ini, menjadikan adik-adik lebih bersemangat lagi dalam belajar di sekolah. Giatlah dan terus semangat dalam belajar untuk mencapai cita-citanya adik-adik, jelas beliau.

drg. Moh.Nur Nasiruddin, M. Kes, mewakili direktur utama menyampaikan, banyak terima kasih kepada Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan RSO Soeharso Surakarta atas pemberian santunan pendidikan kepada karyawan dan tenaga lepas RSO Soeharso. Semoga apa yang telah Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan laksanakan menjadikan  semangat adik-adik dalam menggapai cita-citanya.