Rabu, 17 Juli 2024 02:08 WIB

Penyampaian Dan Jejak Pendapat Mengenai Standar Pelayanan RSPON Pada Forum Komunikasi Lansia

Responsive image
TA - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
4

Jakarta (15/07) - RSPON Prof. Dr.dr Mahar Mardjono  terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Hal ini ditunjukan dengan Peyampaian Dan Jejak Pendapat Standar Pelayanan RSPON pada Forum Komunikasi Lansia Kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur, bertempat di Aula Bale Gede Kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur. Kegitan yang dihadiri oleh Lurah, para pegawai puskesmas dan para peserta Forum Komunikasi Lansia.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi keterbukaan publik terhadap kebijakan layanan dilingkungan RSPON.sesuai yang telah diamanatkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan. Pada kegiatan tersebut RSPON disampaikan tentang Standar Pelayanan dan diskusi mengenai Standar Pelayanan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan penyampaian Standar Pelayanan RSPON masyarakat dapat memahami Standar Pelayanan  dan RSPON mendapat  melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Standar Pelayanan sehingga memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.