Kamis, 23 Desember 2021 09:51 WIB

RSUP HAM Peringati Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021

Responsive image
(humas/ade) - RSUP H. Adam Malik Medan
276

MEDAN – Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) memperingati Hari Ibu yang ke-93 pada tahun 2021 dengan mengadakan upacara pengibaran bendera Merah Putih, Rabu (22/12/2021). Upacara ini dilakukan secara luar jaringan (luring) di halaman Gedung Administrasi RSUP HAM dan dalam jaringan (daring) melalui Zoom Meeting.

Upacara peringatan Hari Ibu yang ke-93 tahun 2021 ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dengan semua petugas ucapara dari pegawai perempuan. Termasuk pembina upacara, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Dr dr Fajrinur Mked (Paru) SpP (K).

Direktur Utama RSUP HAM dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) beserta jajaran direksi lainnya dan seluruh manajemen rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan RI ini. Selain itu, hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUP HAM dr Cherry Siregar MKes MKedClin SpMK beserta dengan jajaran kepengurusannya.

Upacara secara luring ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sementara itu, seluruh pegawai rumah sakit terakreditasi Joint Commission International ini juga mengikuti upacara secara daring dari ruangan masing-masing.

Setelah proses pengibaran bendera Merah Putih, dr Fajrinur selaku pembina upacara menyampaikan pidato dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk Upacara Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021.

Upacara peringatan Hari Ibu tahun 2021 ini ditutup dengan penyerahan penghargaan yang diraih oleh DWP RSUP HAM. Penghargaan dalam Keaktifan dan Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (e-Reporting) Terbanyak Tahun 2021 dari DWP Provinsi Sumatera Utara ini diserahkan secara simbolis oleh dr Fajrinur kepada Ketua DWP RSUP HAM dr Cherry.