Rabu, 08 Desember 2021 12:07 WIB

Assesment dan Kunjungan Monev Pengembangan Program PKRS Dalam Penanggulangan Covid-19 di RSO Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas RSO) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
286

SUKOHARJO -  RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta pada Hari Jum'at, 03 Desember 2021 pukul 08.00 - 10.00 WIB kedatangan tamu dari Kementerian Kesehatan RI dan Indonesia Health Promoting Hospital Network (IHPHNET). 

Pertemuan dilaksanakan di ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran yang di hadiri oleh Jajaran Direksi, Koordinator Bagian Umum, Kepala Instalasi Kesehatan Lingkungan dan K3, dan Ketua PKRS, serta Tim PKRS. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI yang mau memberikan pembinaan kepada Tim PKRS Ortopedi", ungkap Direktur Utama Dr.dr.Pamudji Utomo, Sp.OT (K).

Ditempat kami, Tim PKRS bersama Instalasi Kesehatan Lingkungan & K3 sudah berjalan dengan baik. Mulai dari penyuluhan untuk masyarakat, wilayah bebas merokok di area Ortopedi, dan Green Hospital. Kami siap menerima masukkan dan saran untuk kemajuan Tim PKRS kami, jelas beliau.

dr. Barulah Anwar, MKM, selaku Tim kunjungan dari Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI dan Indonesia Health Promoting Hospital Network (IHPHNET), mengucapkan terima kasih atas diterimanya kami dalam kunjungan monev kegiatan pengembangan program PKRS dalam penanggulangan Covid-19. 

Kegiatan kunjungan ini, disampaikan presentasi hasil assesment PKRS dari penanggulangan Covid-19 oleh dr. Wahidah, SpKFR dan AY. Yanto, SKM, M.Pd. Dan diakhir pertemuan jajaran direksi dan para tamu undangan serta Tim PKRS berfoto bersama.