Selasa, 30 November 2021 11:04 WIB

Sarasehan dan Sosialisasi ASN BerAKHLAK Di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
544

SUKOHARJO - Hari yang Istimewa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu Hari Jadinya Korps Pegawai Republik Indonesia yang Ke-50. Ya, tepat dengan tanggal 29 November 2021. Dan RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menyelenggarakan Sarasehan sekaligus sosialisasi ASN berAKHLAK, pukul 08.00 - 09.00 WIB di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran. 

Sarasehan dan sosialisasi ASN berAKHLAK dihadiri oleh jajaran direksi, ketua Korpri, seluruh pegawai Ortopedi baik yang hadir maupun melalui daring. 

"Setiap ASN harus memegang teguh satu nilai dasar dan semboyan yang sama", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo,Sp.OT (K) yang mengutip pesan Bapak Presiden Ir. Joko widodo. Dan selamat untuk Hari Jadi KORPRI Ke-50, semoga selalu eksis untuk ASN. 

Di 50 Tahun KORPRI mengabdi dan melayani ASN selalu tiada henti untuk RS. Ortopedi khususnya, ungkap Tri Budi Santoso, AMK. selaku Ketua KORPRI. 5 Point dalam piramida Anggota KORPRI, Pelayanan Prima, Disiplin, Jujur dan Keadilan, Sejahtera dan Profesional, tambah beliau.

Dalam sosialisasi ASN berAKHLAK, Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM menyampaikan untuk ASN selalu Bangga Melayani Bangsa. Dengan cara berAKHLAK yang dicanangkan, ASN harus Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kalaboratif.

Mari para ASN untuk terus menerapkan BerAKHLAK didalam instansi pemerintah.