Senin, 29 November 2021 13:49 WIB

Bimbingan Teknis Perpustakaan di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
377

SUKOHARJO – Pada hari Kamis, tanggal 18 Nopember 2021Koordinator Bagian Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta pukul 08.00 - 10.30 WIB kedatangan tamu dari Biro Komunikasi Dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI.

Busroni, SIP selaku Koordinator Kelompok Substansi Pelayanan Masyarakat didampingi oleh Giri Inayah Abdullah, S.Sos.Mkm, Jeni Helen, SH, dan Suriani Syahril, S.Kom. memberikan pendampingan dalam rangka pembinaan dan upaya peningkatan kualitas perpustakaan sebagai salah satu layanan publik di Lingkungan Kementerian Kesehatan khususnya kepada RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta.

Perpustakaan yang ada di Rumah Sakit merupakan hal yang penting dalam pengelolaan buku-buku. Didalam akreditasi Rumah Sakit Pendidikan, pustakawan sangatlah berperan penting, ungkap Busroni, SIP. 

Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN, Ayi Wagiati Sari, SE.MM. menyampaikan, kami siap untuk memperbaiki perpustakaan di RSO. Nanti dari Koordinator SDM, Pendidikan dan Penelitian akan segera mencari tenaga pengelola perpustakaan yang selama ini belum ada penggantinya.