Jumat, 26 November 2021 16:20 WIB

Terus Berbagi Sesama Dengan Donor Darah di RSO Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
375

SUKOHARJO - Hari Jum'at, tanggal 26 Nopember 2021 pukul 08.00 - selesai di Gedung Joglo pegawai rumah sakit dan warga masyarakat sekitar mengikuti kegiatan donor darah.

Kegiatan yang rutin setiap 4 bulan dan sekaligus memperingati Hari KORPRI Ke-50 yang diperingati setiap tanggal 29 Nopember. 

Tri Budi Santoso, AMK selaku ketua Korpri RS. Ortopedi menyampaikan bahwa inilah bukti nyata kami untuk berbagi dengan sesama melalui donor darah dan kami selalu ada untuk para pegawai yang membutuhkan. Harapan kamu jangan berhenti untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan ini, yakinlah Indonesia pasti bisa melewati masa pandemi Covid-19, tambahnya.

Donor darah dilaksanakan atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Sukoharjo dan Korpri RSO. 
"Selamat kepada Korpri RSO yang telah memperingati Hari jadinya Ke-50. Semoga semakin bermanfaat untuk para anggota ASN dan selalu berbagi sesama seperti melakukan kegiatan Donor Darah ini", ungkap Direktur Utama Dr.dr.Pamudji Utomo,Sp.OT (K). Sampai dengan acara selesai peserta donor sejumlah 96 pendonor. 

Pak Ngateman salah satu pendonor yang sampai hari ini sudah mendonorkan darahnya di Rumah Sakit Ortopedi dan PMI Sukoharjo sejumlah 100 kali. "Alhamdulillah, sudah 100 kali saya donor darah di RSO dan terbukti klau kita sering donor darah akan menyehatkan kita. Terima kasih kepada RSO atas penyelenggaraan kegiatan ini".