Selasa, 23 November 2021 10:40 WIB

Laksanakan Pra Rapat Kerja di RSO Prof. Dr. R. Soeharso

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
299

SUKOHARJO - Selama dua hari pada tanggal 17 - 19 Nopember 2021 pukul 08.00 - 11.00 WIB Jajaran Direksi, Koordinator, Sub Koordinator, dan Pokja-Pokja melaksanakan pra rapat kerja dalam merancang program-program kerja di tahun depan. Bagian Perencanaan dan Evaluasi sebagai panitia penyelenggara pra rapat kerja membagi untuk pelaporan atau penyampaian program dimasing-masing pokja.

"Bulan Oktober sampai November kita sudah melakukan secara intensif monitoring implementasi dan evaluasi dari pelayanan prima", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K) dalam sambutan pembukaan Pra Raker.
Nilainya memang masih belum sangat memuaskan. Jadi diharapkan kedepannya kita tingkatkan yang kurang untuk perbaikan yang lebih baik lagi. 

Kita harus siap melakukan budaya perubahan dengan pelayanan prima yang paripurna, dan mari bersama- sama menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), jelas beliau.
Setelah Direktur Utama memaparkan program dilanjutkan dengan Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, Direktur Perencana, Keuangan, dan Barang Milik Negara dan yang terakhir Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang.